Jumat, 20 Januari 2012

Produk-produk RUBA

RUBA adalah sebuah komunitas/ tempat berkumpulnya para Rubaniar yang mempunyai Visi dan Misi yang sama didalam menghadapi/menyingkapi arti hidup ini, untuk hidup lebih baik lagi baik secara jasmani terlebih rohani kita, karena hidup ini bukan semata-mata hanya untuk memenuhi keinginan jasmani kita namun terlebih lagi rohani kita harus lebih dipenuhi. Dengan alasan inilah kami para Rubaniar yang tergabung dalam RUBA bertekad untuk saling membantu dan mendukung satu sama lain, untuk maju dan berkembang bersama, atas dasar kejujuran dan kebersamaan. Motto hidup kami, uang bukan segala-galanya, tetapi segala-galanya perlu uang.Artinya; didalam kami berbisnis yang kami utamakan adalah rasa kebersamaan dan kejujuran, kalau kejujuran sudah ada didalam diri kita masing-masing ditambah rasa solidaritas yang tinggi, kami percaya Kominitas ini akan berkembang dengan luar biasa. Untuk itu buat rekan-rekan yang ingin bergabung dalam komunitas ini, syaratnya sangat mudah;

I. Mempunyai Mental Positif,
II. Mempunyai jiwa/keinginan untuk maju
III.Mempunyai Usaha atau sedang merintis usaha apa saja yang tentunya legal.

Dengan seizin Allah Tuhan YME dan niat yang tulus dari kita semua untuk membantu banyak orang, kami percaya komunitas RUBA akan benar-benar menjadikan sebuah kominitas yang dapat merubah rekan-rekan menjadi lebih baik lagi dan yang telah sukses akan menjadi lebih sukses lagi. Dan pada akhirnya kita bisa berbuat sesuatu untuk Bangsa ini menjadi lebih baik lagi.

Anggota RUBA sebagian besar terdiri dari para pengusaha dan profesional muda berpengalaman, sehingga untuk produk-produk yang ditawarkan, akan memiliki beberapa keunggulan :

I. Mutu Produk ; Dengan pengalaman dari masing-masing devisi produk yang rata-rata telah berpengalaman dibidangnya lebih dari 5 tahun, ini sudah menjadi syarat utama sebuah produk itu bisa dihasilkan menjadi lebih baik.

II. Harga Jual ; Dengan memproduksi sendiri, ini juga menjadi harga lebih kompetitif dibandingkan dengan kompetitor lainnya. dan juga untuk anggota RUBA akan mendapat harga special dibandingkan dengan pelanggan lainnya.

III. Jaminan/Garansi ; Seperti Motto dari RUBA itu sendiri, bahwa uang bukan segala-galanya, maka mutu dan harga menjadi prioritas kami; artinya apabila produk yang kami jual kurang memuaskan; kami akan garansi sesuai dengan perjanjian.

Demikian penjelasan kami, untuk produk sedang kami siapkan, mudah-mudah dalam waktu dekat akan segera kami informasikan. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami sangat berterima kasih apapun komentar Anda, semua ini kami berharap menjadi sebuah awal untuk kita dapat saling berbagi.